Kolaborasi Dengan Pemkab, Polres Purwakarta Gelar Pelayanan KB Gratis di Hari Bhayangkara ke-77

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain bersama Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika dan Kepala DPPKB, Yayat Hidayat saat melihat pelaksanaan pelayanan KB gratis di Puskesmas Darangdan. (Foto: Gin/Jabarnews)

“Disini kami punya peran untuk mempercepat bagaimana kami turun ke masyarakat untuk mensosialisasikan dan mengajak masyarakat, harus kita pahami bahwa Polri punya garda paling ujung ada Bhabinkamtibmas dan Polisi RW yang bisa kita berdayakan. Untuk itu, kami berpesan ke Pemerintah Daerah gandenglah Polri dalam setiap kegiatan Pemerintah,” ungkapnya.

Baca Juga:  Bersama PCNU dan Kemenag, Polres Purwakarta Gelar Vaksinsi Booster di Pesantren

Edwar mengaku, Polres Purwakarta akan selalu siap jika dibutuhkan untuk mensukseskan program pemerintah yang bersentuhan langsung untuk kesejahteraan masyarakat.

“Kami punya sumber daya manusia yang bisa di berdayakan sampai lapisan masyarakat yang paling bawah, dengan tujuan agar kami bisa lebih bermanfaat bagi masyarakat,” ucap Edwar.

Baca Juga:  Sponsori Bhayangkara FC, Viral Blast Global Ternyata Bidik Persib Bandung

Kapolres mengatakan, kegiatan ini akan menjadi agenda rutin tahunan Polres Purwakarta bersama Pemkab Purwakarta. Melalui kegiatan kerja sama seperti ini terus akan menghasilkan formula yang dapat mendorong keikutsertaan masyarakat membentuk keluarga yang berkualitas sehat dan sejahtera

“Agenda rutin kami dari Polri bukan hanya dalam KB, kami mohon kepada pemerintah daerah agar Kami dilibatkan setiap program-program pemerintah. Jika pemerintah daerah ada kendala dan hambatan maka gandeng dan ajak kami berkomunikasi kami siap turun karena kami punya sumberdaya sampai ke lapisan masyarakat paling bawah,” Ucap Edwar.

Baca Juga:  Kata Bupati Cellica Soal Pembangunan Infrastruktur di Karawang Era Kepemimpinannya