Komandan Bagikan 1.000 Nasi Box, Ridwan Dhani Janji Kawal Program Makanan Bergizi Gratis

Ridwan Dhani
Calon Wakil Wali Kota Bandung Ridwan Dhani Wirianata saat kegiatan Jumat Berkah di Kota Bandung pada Jumat (20/9/2024). (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG – Relawan Komando Amankan Haru Dhani (Komandan) melakukan kegiatan Jumat berkah dengan membagi-bagikan 1.000 box makanan bergizi ke sejumlah titik pada Jumat (20/9/2024).

Kegiatan ini pun dipimpin langsung Ketua Komandan Erlov Hasibuan dan dihadiri calon wakil wali Kota Bandung Ridwan Dhani Wirianata.

Baca Juga:  Sorry, Hewan Kurban Tanpa SKKH: Dilarang Masuk Kota Bandung !

Kegiatan Jumat berkah ini diketuai oleh wanita cantik dari anggota Komandan Shanty Nur Utami. Sebagai ketua panitia Jumat berkah, Shanty menyampaikan bahwa relawan Komandan pada hari ini membagikan 1.000 box makanan bergizi untuk masyarakat Kota Bandung dalam acara Jumat berkah.

Baca Juga:  Pastikan Gaji ke-13 Cair, BPKD Subang Siapkan Tiga Opsi

“Kami distribusikan ke beberapa titik. Mudah-mudahan bisa menjadi ladang pahala dan kegiatannya berjalan lancar juga tertib. Kami sebar 1000 box makanan bergizi ini, seperti ke Jalan Banteng, Jalan Asia Afrika, Jalan Seledri, dan jalan lainnya dengan jumlah yang bervaritif,” kata Shanty saat ditemui di Jalan Talaga Bodas.

Baca Juga:  Duh! Petugas Dishub Dianiaya di Gedung Sate, Begini Kronologinya

Kegiatan Jumat berkah yang dilakukan relawan Komandan ini memang datang inisiatif murni dari Komando Amankan Haru-Dhani guna berbagi ke masyarakat Kota Bandung dengan niat bersedekah di Jumat berkah.