Komandan Bagikan 1.000 Nasi Box, Ridwan Dhani Janji Kawal Program Makanan Bergizi Gratis

Ridwan Dhani
Calon Wakil Wali Kota Bandung Ridwan Dhani Wirianata saat kegiatan Jumat Berkah di Kota Bandung pada Jumat (20/9/2024). (Foto: Istimewa).

“Ke depan Insya Allah kami akan terus rutinkan semoga menjadi ladang pahala dan bertambah nanti jumlah box yang dibagikannya,” bebernya.

Ketua Komandan Erlov Hasibuan menambahkan kegiatan Jumat berkah dengan membagikan 1000 box makanan bergizi ini akan dilakukan secara masif ke beberapa wilayah di Kota Bandung.

Tak hanya itu, lanjut Erlov, mereka akan senantiasa menggelar kegiatan sosial lainnya dengan tujuan pasangan calon Haru dan Dhani (HD) dapat maju melesat di Kota Bandung sehingga menjadi pemimpin yang didambakan masyarakat Bandung.

Baca Juga:  Pemkot Bandung akan Bangun Sejumlah TPS Terpadu

“Kami menilai sosok Kang Dhani ini sangat dekat dengan masyarakat, terbukti ketika kang Dhani blusukan ke wilayah-wilayah kang Dhani begitu cair dan tak sungkan untuk turun ke bawah menyapa masyarakat. Namun, memang belum banyak terekspose media, sehingga ada mengesankan jika kang Dhani terlihat mewah atau berjarak. Namun, bisa kami pastikan dengan program Komandan yang turun ke masyarakat, seperti sempat di Cicadas, Ciroyom, dan wilayah lain yang sudah Komandan petakan sekitar 30-40 kewilayahan, temanya ya blusukan,” ucap Erlov.

Baca Juga:  SMKN 1 Purwakarta Klarifikasi Isu Miring PPDB

Dia menyebut, saat ini relawan Komandan tersebar di Kota Bandung untuk memenangkan paslon HD (Haru dan Dhani). “Insya Allah (Jumat berkah) rutin dilakukan atas seizin Allah, dan masyarakat pun mendoakan kami agar diberikan umur panjang serta kesehatan,” ujarnya.

Baca Juga:  Diskuk Jabar dan Ninja Xpress Berkomitmen Wujudkan UMKM yang Kuat dan Maju