Komandan Bagikan 1.000 Nasi Box, Ridwan Dhani Janji Kawal Program Makanan Bergizi Gratis

Ridwan Dhani
Calon Wakil Wali Kota Bandung Ridwan Dhani Wirianata saat kegiatan Jumat Berkah di Kota Bandung pada Jumat (20/9/2024). (Foto: Istimewa).

Dia berharap kepada Paslon HD untuk dapat menyentuh semua lapisan masyarakat tentang apa yang menjadi aspirasi masyarakat Kota Bandung, khususnya keagamaan, ekonomi kreatif.

“Ya semoga kang Dhani ini bisa bangkitkan ekonomi kreatif dan menjadikan Bandung agamis serta lebih maju dan jos di mata orang luar Bandung,” ucapnya.

Baca Juga:  Ahmad Al-Fahad: You Always In My Heart Indonesia

Dhani Wirianata pun mengapresiasi atas kegiatan Jumat berkah yang diinisiasi relawan Komandan. Dia pun mengaku biasa melaksanakan kegiatan serupa di kantornya bekerjasama dengan salah satu pedagang atau pelaku UMKM setiap Jumat.

“Saya rutin laksanakan Jumat berkah di kantor juga dengan menggandeng pelaku UMKM yang di mana makanannya itu dibagikan ke masyarakat. Jadi, setidaknya kami dapat membantu pelaku UMKM berkembang usahanya. Begitu pula yang dilakukan oleh relawan Komandan ini tentunya kami sambut baik dan positif semoga bisa rutin dan masif,” ujar Dhani.

Baca Juga:  Minta Pelaku Dihukum Maksimal, Atalia Praratya Ajak Kawal Persidangan Kasus Pemerkosaan Santriwati

Dhani Wirianata melihat apa yang dilakukan relawan Komandan tersebut sejalan dengan program Presiden terrpilih, Prabowo Subianto tentang makanan bergizi. Program itulah yang siap Dhani Wirianata dan Haru Suandharu kawal bilamana terpilih sebagai pemimpin Kota Bandung selama 2024-2029.

Baca Juga:  Penutupan Dua Objek Wisata di Tasikmalaya Disepakati Dua Desa