Mumuh Ardiyansyah Resmi Dilantik sebagai Kasi Pidum Kejari Bandung: Komitmen dan Harapan Baru

Mumuh Ardiyansyah Resmi Dilantik sebagai Kasi Pidum Kejari Bandung: Komitmen dan Harapan BaruMumuh Ardiyansyah Resmi Dilantik sebagai Kasi Pidum Kejari Bandung: Komitmen dan Harapan Baru
Kepala Kejaksaan Negeri Bandung, Irfan Wibowo, memberikan amanat dalam pelantikan Mumuh Ardiyansyah sebagai Kasi Pidum

 

JABARNEWS | BANDUNG – Pada 20 Agustus 2024, Mumuh Ardiyansyah resmi dilantik sebagai Kepala Seksi Bidang Pidana Umum (Kasi Pidum) Kejaksaan Negeri Bandung. Dalam pelantikan di Aula Kejaksaan Negeri Kota Bandung, Mumuh menyatakan komitmennya untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

Ia berjanji akan meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

Mumuh, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Intelijen Kejari Kabupaten Bandung, menggantikan posisi Kasi Pidum yang kosong setelah Muslih dipromosikan menjadi Koordinator di Kejaksaan Tinggi Jawa Barat.

Baca Juga:  Susi Sulastri Berharap PMI Kota Bandung Nomorsatukan Layanan Kemanusiaan

Dengan pengalaman yang dimilikinya, Mumuh bertekad menjaga keamanan dan kedamaian kota Bandung selama masa jabatannya.

Segera Beradaptasi dengan Rekan Kejari Bandung

Kepala Kejaksaan Negeri Kota Bandung, Irfan Wibowo, S.H., M.H., memberikan pesan penting kepada Mumuh Ardiyansyah selama pelantikan.

Baca Juga:  DJP Jabar Serahkan Tersangka Pengemplang Pajak ke Kejaksaan

Irfan menekankan bahwa mutasi jabatan adalah hal biasa dalam institusi kejaksaan. Ia berharap Mumuh segera beradaptasi dengan rekan-rekannya di Kejaksaan Negeri Bandung.

Irfan juga mengingatkan Mumuh untuk menjalankan tugas dengan prinsip humanis sesuai amanat Jaksa Agung: “Tajam ke Atas, Humanis ke Bawah.”

Pesan ini bertujuan agar Mumuh tidak hanya tegas dalam penegakan hukum tetapi juga sensitif terhadap kepentingan masyarakat. Irfan berharap Mumuh dapat bekerja dengan baik, mendapatkan ridho dari Allah SWT, dan menjaga hubungan baik dengan masyarakat.

Baca Juga:  Bagaiman Prakiraan Cuaca Jawa Barat Hari Ini, Berikut Penjelasan BMKG

Menjelang pilkada, Mumuh Ardiyansyah berkomitmen untuk bekerja secara optimal guna memastikan keamanan dan kondisi kondusif di kota Bandung.

Komitmen ini mencerminkan tekadnya untuk memberikan pelayanan terbaik dan memenuhi tanggung jawabnya sebagai Kasi Pidum.(red)