Komplotan Remaja Lempar Batu ke Pengendara Lain hingga Tewas, Polisi Dalami Motifnya

Kelompok Remaja
Polres Tasikmalaya Kota mengamankan remaja yang diduga terlibat dalam aksi pelemparan batu kepada pengendara sepeda motor di Kota Tasikmalaya. (Foto: Polres Tasikmalaya Kota).

“Kejadiannya sekitar jam 00.30 WIB Minggu dini hari, diduga korban pelemparan batu,” jelasnya.

Agung menyampaikan, korban dengan kondisi luka sempat bertahan dibonceng, dan temannya berusaha melajukan sepeda motor hingga akhirnya kendaraan berhenti karena khawatir korban terjatuh.

Baca Juga:  Bebas Dari Sampah, Sukamiskin Jadi Kawasan Percontohan

Korban, lanjut Agung, langsung mendapatkan bantuan dari masyarakat setempat untuk menurunkan dari sepeda motor dan dibawa ke rumah sakit karena mengalami luka di bagian kepala. “Kondisi korban tidak sadarkan diri dan dibantu warga dibawa ke rumah sakit,” ucapnya.

Baca Juga:  Bongkar Prostitusi Daring di Hotel Bogor, Polisi Amankan 4 Orang Pelaku

Agung mengungkapkan, korban sempat menjalani perawatan medis di rumah sakit. Namun karena lukanya parah akhirnya meninggal dunia, lalu keluarga korban melaporkannya ke polisi terkait aksi pelemparan batu tersebut.

Baca Juga:  Cerita Banjir di Purbaratu Tasikmalaya: Motor Hanyut hingga Warga Temukan Uang Segepok

Adanya laporan itu, jajarannya langsung bergerak melakukan penyelidikan hingga akhirnya berhasil mengamankan 12 remaja dan dibawa ke Polres Tasikmalaya Kota untuk menjalani pemeriksaan hukum terkait aksinya itu.