Konsolidasi BKPSDM-BKD, Herman Suryatman Dorong ASN Jaga Kinerja Terbaik untuk Masyarakat

Sekda Jabar Herman Suryatman saat konsolidasi BKPSDM - BKD se - Jabar dan pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi di Gedung Sate, Kota Bandung, Senin (15/7/2024). (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG – Sekda Jabar Herman Suryatman mendorong ASN di Jabar konsisten memberikan kinerja terbaik untuk masyarakat. ASN diminta terus meningkatkan kapasitas, kualifikasi, kompetensi, dan kedisiplinan.

Herman mengatakannya saat memimpin konsolidasi antara Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Jabar dengan badan kepegawaian daerah (BKD) 27 kabupaten dan kota se- Jabar di Gedung Sate Bandung, Senin (15/7/2024).

Baca Juga:  Begini Hasil Konsolidasi Kapolres Sumedang Dengan KPU

Ia mengingatkan tugas ASN di pemerintahan yang paling konkret adalah menghadirkan kesejahteraan bagi masyarakat dengan cara- cara yang tepat, terukur, dan sistematis.

Baca Juga:  Diduga Jadi Korban Begal, Suami Istri Ditemukan Tewas Di Kebun Tebu

Apalagi di era digital seperti hari ini, harapan masyarakat atas hadirnya pelayanan publik yang prima namun efisien dan mudah diakses harus dijawab sebaik mungkin oleh ASN.

Baca Juga:  Polda Jabar Siap Amankan Momen Natal dan Tahun Baru, Prioritaskan Ini

Sejalan, sistem merit kepegawaian harus ditegakkan guna menciptakan budaya kerja yang adil dan transparan, dan memberi ruang kepada para ASN untuk berkembang.