Kontainer Tabrak Truk Tangki saat Mudur Satu Orang Tewas

Situasi lokasi kecelakaan di Tol Purbaleunyi, kilometer 93 A tepatnya di Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta. (Foto: Dok. Polres Purwakarta).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Truk Kontainer bernomor Polisi B-9393-UIB yang terparkir di bahu jalan Tol Purbaleunyi, kilometer 93 A tepatnya di Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta tiba-tiba mundur dan menabrak truk tangki bernopol BE-8527-CA, Pada Jumat, 31 Mei 2024.

Akibat peristiwa tersebut, pengemudi kendaraan truck tangki bernama Rudi Yanan (43) warga Desa Cirejak, Kecamatan Jatisari, Kabupaten Karawang meninggal dunia di lokasi kejadian.

Baca Juga:  Edwar Zulkarnain Pastikan Kawal Aksi Unjuk Rasa Buruh di Purwakarta dengan Humanis

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalu Kasi Humas, AKP Enjang Sukandi mengatakan, peristiwa kecelakaan itu terjadi sekira pukul 08.15 WIB di Tol Purbaleunyi, kilometer 93 A tepatnya di Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:  Ekspansi ke Purwakarta, Jasa Layanan Wifi Ini Tawarkan Jaringan Terbaik

“Kecelakaan tersebut melibatkan dua kendaraan yakni Truk Kontainer bernomor Polisi B-9393-UIB dan truk tangki bernopol BE-8527-CA,” ungkap Enjang, Pada Jumat, 31 Mei 2024.

Baca Juga:  Bejat! Seorang Satpam di Purwakarta Cabuli Anak Tirinya hingga Puluhan Kali

Dijelaskannya, peristiwa itu terjadi ketika Kontainer yang dikemukakan oleh Muhammad Paseh Nur Z (25) warga Desa Karang Anyar, Kecamatan Pager Barang Kabupaten Tegal sedang berhenti di bahu jalan untuk istirahat dan posisi sopir tidur di belakang jok.