Koswara: Exit Tol KM 149 Gedebage Kembali Beroperasi Akhir Desember 2024

Koswara
Penjabat Wali Kota Bandung A. Koswara. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG – Exit Tol KM 149 Gedebage, yang merupakan bagian penting dari konektivitas di Bandung Timur, ditargetkan dibuka kembali pada akhir Desember 2024. Harapannya, dapat memperlancar arus lalu lintas pada puncak musim liburan Natal 2024 dan Tahun Baru 2025.

Saat ini, Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional DKI Jakarta-Jawa Barat sedang mempercepat proses perbaikan akses penunjang serta menambah fasilitas pendukung di gerbang tol tersebut.

Baca Juga:  Heboh, Ridwan Kamil Bantu Carikan Istri Untuk Sahrul Gunawan

Penjabat Wali Kota Bandung A. Koswara menyatakan dukungan penuhnya terhadap pembukaan kembali gerbang tol ini.

Menurutnya, Exit Tol KM 149 Gedebage akan menjadi akses strategis untuk berbagai lokasi penting di Bandung Timur, seperti Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Masjid Raya Al Jabbar, kawasan bisnis Summarecon, dan Stasiun Kereta Cepat Whoosh Tegalluar.

Baca Juga:  Polisi Tangkap Dua Orang Pelaku Pembunuhan Perempuan yang Tewas di Arcamanik

“Kami bekerja sama dengan Kementerian PUPR, Pemprov Jawa Barat, Jasa Marga, dan berbagai pihak terkait untuk memastikan proyek ini selesai tepat waktu. Kehadiran Exit Tol 149 Gedebage akan mempercepat mobilitas masyarakat, memperlancar lalu lintas, dan mendorong pertumbuhan ekonomi di kawasan Bandung Timur,” ujar A. Koswara di Pendopo Kota Bandung, Minggu, 22 September 2024.

Baca Juga:  Lawan Persija Inkyun Anggap Layaknya Final