KPU Jabar Ajak Paslon Cagub-Cawagub 2024 Hadirkan Kampanye Menyenangkan

Ketua KPU Jabar Ummi Wahyuni bertemu wartawan usai kegiatan Deklarasi Kampanye Damai yang berlangsung di Laswi Heritage, Kota Bandung, Selasa (24/9/2024). (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jawa Barat mengajak para pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jabar 2024 dan masyarakat untuk menghadirkan suara kampanye yang asyik dan menyenangkan.

Begitu disampaikan Ketua KPU Jabar Ummi Wahyuni usai kegiatan Deklarasi Kampanye Damai yang berlangsung di Laswi Heritage, Kota Bandung, Selasa (24/9/2024).

Baca Juga:  Hujan Petir Bikin Listrik di Jakarta dan Bekasi Padam, Apa Benar?

“Hari ini KPU Provinsi Jawa Barat mengajak seluruh masyarakat dan para calon untuk ketika nanti besok memasuki masa kampanye dengan Deklarasi Kampanye Damai hari ini mengajak pasangan calon dan masyarakat berkampanye dengan baik, asik dan menyenangkan,” ucap Ummi.

Baca Juga:  Babak Baru Dugaan Pemotongan Jaspel Nakes, Kadinkes dan TU Puskesmas Plered Purwakarta Dipanggil Kejari

Selain itu, Ummi juga mengajak kepada masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dengan bijak dengan mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 27 November 2024.

Baca Juga:  Soal Tes Kesehatan Paslon, RSHS Bandung Sebut Beberapa Orang Perlu Pemeriksaan Lebih Lanjut

“Mengajak seluruh masyarakat di Jawa Barat untuk datang ke TPS pada tanggal 27 November 2024 dengan riang gembira. Mengajak seluruh sanak keluarga masyarakat dengan hati riang gembira melaksanakan pesta demokrasi,” katanya.