Kronologi Wanita Tertabrak KRL di Stasiun Depok Baru, Diduga Sengaja Lompat

Jalur KRL saat ini hanya sampai hingga Cikarang Bekasi.
Kereta Rel Lisitrik. (foto: istimewa)

JABARNEWS DEPOK – Seorang wanita berinisial NA mengalami kecelakaan serius setelah tertabrak kereta rel listrik (KRL) di Stasiun Depok Baru pada Senin (15/10). Kejadian ini menyebabkan korban mengalami luka parah dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

Baca Juga:  Polisi Bongkar Sindikat Penjualan Bayi di Depok, Pelaku Cari Target di Medsos

Kasi Humas Polres Metro Depok, AKP Hendra, mengungkapkan bahwa dugaan sementara menyebut korban sengaja melompat ke arah kereta. “Korban diduga dengan sengaja melompat dari peron 3 Stasiun Depok Baru menuju arah Bogor,” jelas Hendra dalam keterangan resminya.

Baca Juga:  Ngamuk! Jika Tak Minta Maaf, Uu Ruzhanul Ulum Siap Bawa Pasukan Hadapi Arteria Dahlan

Menurut keterangan saksi, korban awalnya terlihat berdiri di peron 3 sambil menunggu kereta menuju Bogor. “Saksi melihat korban berdiri di peron, tampak menunggu kereta arah Bogor sebelum kecelakaan terjadi,” ujarnya.

Kejadian nahas tersebut terjadi saat kereta hendak berhenti di stasiun. Ketika kereta mendekati peron di bawah flyover Jalan Arief Rahman Hakim, korban tiba-tiba melompat ke jalur kereta. “Korban melompat tepat di depan kereta yang akan berhenti di Stasiun Depok Baru,” kata Hendra.

Baca Juga:  Mungkinkah Wilayah Bodebek Terapkan WFH Seperti di Jakarta, Ini Kata Ridwan Kamil