Latgab, Ini Pesan Pengcab Tarung Derajat AA BOXER Cianjur

Aa Boxer
Pengurus Cabang (Pengcab) Tarung Derajat AA BOXER Kabupaten Cianjur gelar latihan gabungan (Latgab) di SMA Negeri 1 Cianjur. (Foto: Mul/JabarNews).

JABARNEWS | CIANJUR – Pengurus Cabang (Pengcab) Tarung Derajat AA BOXER Kabupaten Cianjur gelar latihan gabungan (Latgab) bersama dengan Satuan Latihan (Satlat), di SMA Negeri 1 Cianjur, Minggu (29/9/2024) kemarin.

Binpres KODRAT AA BOXER Cianjur Helby Husni Mubarok mengatakan, nah! Kegiatan ini dilaksanakan mulai sekitar pukul 07.00 WIB hingga selesai, siang.

Baca Juga:  Pedas! Harga Cabai di Cianjur Kembali Naik Capai Rp80.000 per Kilogram

“Persiapan ini sudah menjadi dasar program kerja pengurus untuk latgab seperti saat ini,” katanya kepada insan media, pagi.

Artinya, masih ujar dia, harus konsisten kontinyu dalam latihan selanjutnya. Semua pada kompak dan solid, utamakan rasa kekeluargaan serta selalu redah hati sesuai dengan moto.

Baca Juga:  Kementerian PUPR Siap Bangun 151 Hunian Tetap Tahap II untuk Korban Gempa Cianjur

“Aku ramah bukan berarti takut, dan aku tunduk bukan berarti takluk,” tegas Helbi.

Pelatih Pengcab Tarung Derajat AA BOXER Cianjur menyampaikan lebih lanjut, sesudah ada hasil, dan akan diadakannya latihan lanjutan, dan naik kurata (sabuk) masing-masing Satuan Latihan (Satlat). “Nah! Berharap nanti bisa dipahami materi untuk ujian kenaikan kurata semua anggota dan kader di masing-masing satlat,” pesan Helbi.

Baca Juga:  Jumlah TPS di Kabupaten Bekasi Ada Pengurangan, Segini Totalnya