LDII Kota Bandung Undang Calon Wakil Walikota untuk Paparkan Gagasan Ekonomi Kerakyatan

Focus Grup Discussion (FGD) ke-3 dengan tema Penguatan Ekonomi Kerakyatan dalam rangka road to Musda ke-VIII LDII Kota Bandung di Gedung Serba Guna Sabilul Muttaqin, Kecamatan Buah Batu, Kota Bandung, Senin (16/9/2024). (Foto: Istimewa).

Ketua DPD LDII kota Bandung, Edi Sunandar menyampaikan tujuan dan harapan penyelenggaraan FGD ini untuk adalah untuk menyusun program kerja yang mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat di bidang ekonomi.

“Acara ini sebagai salah satu alternatif masukan untuk kami Menyusun Program Kerja dan pernyataan Musda yang ke 8 LDII Kota Bandung, harapan kami warga kami yang merupakan pelaku usaha terinspirasi, sehingga mereka lebih bisa mengembangkan usahanya, diberikan kiat-kiat bagaimana untuk mengembangkan usaha, memanfaatkan segala potensi yang ada dan juga segala fasilitas dari pemerintah untuk mengembangkan usaha mereka,” ucap Edi.

Baca Juga:  KPU Kota Bandung Optimis Partisipasi Pemilih di Pilkada 2024 Capai 90 Persen

Ketua Bidang Ekonomi dan Pemberdayaan Masyarakat DPD LDII Kota Bandung, Iqbal Fauzi Akbar Firdaus, menjelaskan bahwa acara ini memberikan kesan positif dengan dihadirkannya para calon pemangku jabatan yang akan memegang peranan penting dalam ekonomi kerakyatan.

Baca Juga:  Harga Ayam Potong Tak Kunjung Turun, Disperindag Jabar Lakukan Ini

“Alhamdulillah hari ini narasumber yang datang berbagi gagasan mereka, yang mana mereka adalah figure-figur yang nantinya akan memimpin di Kota Bandung periode berikutnya, jadi memang ekonomi kerakyatan ini tidak bisa tidak harus didukung keperpihakan dari paraKepala Daerah, dan pada dasarnya LDII menjadi partner bagi para Decision Maker untuk memberikan akselerasi bagi perwujudan ekonomi kerakyatan ditengah-tengah masyarakat agar kesejahteraan tersebut bisa dirasakan oleh banyak orang,” ujar Iqbal.

Baca Juga:  Bambang Tirtoyuliono Harap Pilkada Kota Bandung 2024 Berjalan Aman dan Kondusif

LDII akan terus bersinergi dan mendukung program pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan terutama di bidang ekonomi kerakyatan. (Red)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News