Legislator Terpilih, Rieke Suryaningsih : DPRD Harus Prioritaskan Pendidikan dan Kesehatan dalam Anggaran Perubahan

Legislator Terpilih, Rieke Suryaningsih : DPRD Harus Prioritaskan Pendidikan dan Kesehatan dalam Anggaran Perubahan
Rieke Suryaningsih, anggota DPRD Kota Bandung dari Fraksi PDI Perjuangan periode 2024-2029

 

 

JABARNEWS | BANDUNG –  Rieke Suryaningsih, anggota DPRD Kota Bandung dari Fraksi PDI Perjuangan, menegaskan komitmennya untuk memprioritaskan pembangunan di bidang pendidikan dan kesehatan dalam anggaran perubahan mendatang.

Dalam keterangannya saat gladi bersih pelantikan DPRD Kota Bandung, Rieke menyatakan bahwa pembangunan yang pesat di Kota Bandung harus diimbangi dengan upaya serius untuk menyelesaikan permasalahan sosial, terutama di bidang pendidikan dan kesehatan. Ia menekankan pentingnya membantu anak-anak sekolah yang kurang mampu.

Baca Juga:  Tedy Rusmawan: Kolam Retensi Pengendali, Minimalisir Banjir Tiga Wilayah Timur

“Dalam mengawal perkembangan Kota Bandung, kita harus serius menyelesaikan masalah pendidikan dan kesehatan masyarakat, terutama yang tidak mampu,” tegas Rieke.

Anggaran Perubahan Harus Fokus Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat

Lebih lanjut, Rieke menjelaskan bahwa anggaran perubahan akan difokuskan pada pemenuhan kebutuhan pokok masyarakat, termasuk kesehatan, pendidikan, dan program-program lain yang bertujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Bandung.

Baca Juga:  Pansus 7 DPRD: Raperda Penanggulangan Bencana Kota Bandung Segera Difinalisasi

“DPRD Kota Bandung akan terus mengawal pembangunan Kota Bandung sampai akhir masa jabatan melalui program-program kerja yang telah berjalan,” ungkapnya.

Baca Juga:  Hindari Tabrakan, Mobil Pick Up di Cianjur Terjun Bebas ke Jurang

Rieke berharap pembangunan Kota Bandung yang pesat dapat berkelanjutan di periode 2024-2029. Ia berkomitmen untuk melanjutkan tugasnya sebagai wakil rakyat dengan mengawal program-program pembangunan, baik fisik maupun non-fisik.

“Sebagai wakil rakyat periode 2024-2029, saya akan meneruskan tugas di parlemen dengan program-program baru, sambil tetap mengawal pembangunan Kota Bandung,” tandasnya.(red)