Lepas 160 Kafilah Jabar, Bey Machmudin: Momentum Perjuangkan Nilai Luhur Al-Qur’an di Pentas Nasional

Pj Gubernur Jabar
Penjabat Gubernur Jawa Barat melepas kafilah MTQ Provinsi Jawa Barat ke MTQ XXX tingkat nasional, Rabu (4/9/2024). (Foto: Istimewa).

Pelaksanaan MTQ pun bukan sekadar kompetisi semata. Namun, Bey menyebutnya sebuah momentum dalam memperdalam pemahaman tentang keutamaan Al-Qur’an yang dapat diamalkan untuk kehidupan sehari-hari.

“MTQ bukan sekadar kompetisi, tetapi sebuah kesempatan untuk memperdalam pemahaman kita tentang Al-Qur’an dan nilai-nilai luhur di dalamnya. Saya berharap para peserta tidak hanya fokus pada hasil akhir, melainkan juga mendalami hikmah dan makna setiap ayat yang dilantunkan,” ujarnya.

Baca Juga:  Akibat Gempa Susulan di Sumedang, Bey Machmudin: 400 Rumah Rusak dan 500 Orang Ngungsi!

Kepada para kafilah Jabar, Bey juga berpesan agar menjunjung tinggi kekompakan, kebersamaan saat berkompetisi karena hal itu bakal menjadi kekuatan untuk menghadirkan prestasi bagi nama baik Jawa Barat.

Baca Juga:  Pelaku Curas Terhadap WNA Prancis Diamankan Polisi

“Saya titipkan nama baik Jawa Barat. Saya percaya semangat kebersamaan dan kekompakan yang kalian bawa akan menjadi kekuatan tersendiri. Kalian adalah keluarga besar, satu tim yang solid, dan saya yakin dengan doa dan dukungan kita semua, prestasi akan menyertai langkah kalian,” tutupnya. (Red)

Baca Juga:  Bey Machmudin: Pembangunan Infrastruktur Bentuk Kehadiran Pemerintah untuk Masyarakat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News