Lepas Jalan Sehat Harsiarda 2024, Herman Suryatman Sampaikan Hal Ini

Hasiarda
Sekda Jabar Herman Suryatman membuka jalan santai Harsiarda Tahun 2024 di halaman Gedung Sate, Kota Bandung, Minggu (9/6/2024). (Foto: Biro Adpim Jabar).

JABARNEWS | BANDUNG – Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat Herman Suryatman mengapresiasi kegiatan jalan sehat yang diinisiasi oleh Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Jabar.

Diikuti oleh ribuan warga Bandung dan sekitarnya, jalan sehat yang digelar dalam rangka Hari Penyiaran Daerah (Harsiarda) 2024 ini dilepas oleh Sekda Jabar di halaman Gedung Sate, Kota Bandung, Minggu (9/6/2024).

Baca Juga:  Disdik Jabar Canangkan Sekolah Toleransi Pertama di Indonesia, Disini Lokasinya

Menurut Herman, KPID memiliki komitmen bagus untuk menyehatkan masyarakat. Dampaknya literasi masyarakat akan meningkat karena didukung oleh badan yang sehat dan jiwa yang kuat.

Baca Juga:  Lokasi dan Syarat SIM Keliling Karawang Rabu 7 Juni 2023

“KPID memiliki komitmen bagus untuk menyehatkan masyarakat karena kalau badannya sehat dan jiwanya kuat, maka masyarakat dapat menikmati berbagai informasi dari media untuk meningkatkan literasi atau pengetahuan,” ujar Herman.

Baca Juga:  Namanya Masuk Kriteria Calon Kepala Otorita Ibu Kota Negara Baru, Ridwan Kamil: Belum Ada Sinyal

Apalagi, lanjutnya, Pemda Provinsi Jabar dan KPID Jabar sudah berkomitmen mengawal lembaga penyiaran agar menyajikan konten edukatif.