Lima Pejabat Sementara Bupati Dilantik, Bey Machmudin Minta Sukseskan Pilkada Serentak 2024

Pj Gubernur Jabar
Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin melantik Pejabat Sementara (Pjs.) Bupati Indramayu, Pjs. Bupati Karawang, Pjs. Bupati Bandung, Pjs. Bupati Pangandaran, dan Pjs. Bupati Tasikmalaya di Aula Barat Gedung Sate, Kota Bandung, Selasa (24/9/2024). (Foto: Biro Adpim Jabar).

Ia juga mengingatkan, sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN), para pjs. harus dapat menjaga netralitas ASN, TNI/ Polri di wilayah kerjanya.

“Saudara harus bisa bersikap netral dan kelihatan netral, tidak berpihak dan tidak memihak,” ujar Bey Machmudin di Aula Barat Gedung Sate, Kota Bandung, Selasa (24/9/2024).

Baca Juga:  PON XXI Aceh-Sumut, Imam Jamaludin Sumbang Emas dari Cabor Angkat Besi

Di samping itu, mengingat masa tugas yang singkat, Bey berpesan kepada para Pjs. Bupati tidak perlu membuat program kerja baru. “Teruskan yang sudah baik dan tingkatkan yang masih belum baik. Pastikan pelayanan masyarakat tetap berjalan dengan normal,” kata Bey.

Baca Juga:  Pendaftaran Sekolah Kedinasan 2023 Segera Dibuka, Berikut Informasinya

Para pjs. juga dituntut untuk dapat memahami keluhan warga baik yang diperlukan secara langsung maupun yang tercermin dari data yang sudah terhimpun.

Baca Juga:  Jadwal Buka Puasa Ramadhan Hari ke 6 untuk Kota Bandung

Apalagi dengan latar belakang eselon II  di bidangnya masing-masing, para pjs. juga dapat mencurahkan pengalaman di sektor-sektor yang biasa digeluti.