Masifkan Program Bela Negara, Kodam III Siliwangi Gandeng Disdik dan Ratusan Sekolah Dasar di Kota Bandung

Kasdam
Kasdam III/Siliwangi Brigjen TNI Aminudin saat jumpa wartawan usai kegiatan Gerakan Sekolah Sehat dalam program Bela Negara di SD 001 Merdeka, Kota Bandung, Selasa (27/8/2024). (Foto: Rian/JabarNews).

Kepala Bidang PPSD Disdik Kota Bandung Bambang Ariyanto mengapresiasi Program Bela Negara ini, dalam rangka mencerdaskan siswa yang akan menjadi ujung tombak masa depan bangsa.

Sebagai bentuk dukungan ini, pihaknya akan memfasilitasi sekolah salah satunya dengan menyediakan satu unit filter air Nazava. “Nanti sekolah perlunya berapa, bisa pengadaan sendiri sesuai kebutuhan,” ucapnya.

Baca Juga:  Kacau! Di Bandung, Jembatan Penyebarangan Beralih Fungsi Jadi Penyangga Reklame

Sementara Kepala Sekolah SD 001 Merdeka Susi Susilawati menuturkan, pihaknya sangat bersyukur dengan adanya Program Bela Negara, guna mewujudkan Indonesia Emas 2045.

Baca Juga:  Soal Pelarangan Siswa Bawa Lato-lato ke Sekolah, Ridwan Kamil: Kalau Mengganggu Harus Ada Tindakan

“Juga kami ingin berkontribusi dengan adanya program makan gratis. Kami ingin menganggarkan alat filter air ini untuk memenuhi kebutuhan air minum siswa, karena kita punya 1.100 murid. Intinya kami sangat mendukung program pemerintah,” tandasnya. (Red)

Baca Juga:  Soal Polemik Ponpes Al-Zaytun Indramayu, Ini Sikap MUI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News