Mayat Bayi Sudah Membusuk Ditemukan di Sukatani, Polres Purwakarta Lakukan Penyelidikan

Polres Purwakarta
Polres Purwakarta saat lakukan olah TKP penemuan mayat bayi di Kecamatan Sukatani. (Foto: Dok. Polres Purwakarta).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Mayat bayi perempuan ditemukan di tepi area persawahan di Kampung Cimuntuk, Desa Sukatani, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta. Warga menemukan mayat bayi itu saat melintas menuju sawah, Pada Selasa, 20 Agustus 2024.

Kapolres Purwakarta, AKBP Lilik Ardiansyah melalu Kasat Reskrim, AKP M Arwin Bachar menjelaskan, mayat bayi tersebut ditemukan kemarin sore ketika seorang warga yang sedang dalam perjalanan pulang dari sawah, mencium bau bangkai yang menyengat dari dalam kardus di pinggir jalan.

Baca Juga:  Herman Suryatman Ajak Perguruan Tinggi Ciptakan Sistem Terintegrasi Berbasis AI

Merasa curiga, lanjut dia, warga tersebut memeriksa isi kardus dan menemukan mayat bayi yang masih dilengkapi dengan tali ari-arinya.

“Mayat bayi berjenis kelamin perempuan itu, kemungkinan sudah di letakkan di TKP kurang lebih 5 hari. Yang ditemukan dibungkus plastik dan ditutup kotak kardus, setelah itu ditinggalkan di area tepi persawahan,” ucap Arwin saat dihubungi melalui WhatsApp pribadinya, pada Rabu, 21 Agustus 2024.

Baca Juga:  Beli Ganja Lewat Instagram, Pemuda Asal Kecamatan Darangdan Diringkus Polres Purwakarta

Saat ini, lanjut dia, pihaknya masih melakukan proses penanganan perkara dan mengejar terduga pelaku yang tega membuang bayi itu.