Mayat Perempuan Ditemukan Mengambang di Sungai Cikao Purwakarta

Mayat Perempuan
Petugas kepolisian saat evakuasi mayat perempuan tanpa identitas yang mengambang di Sungai Cikao Purwakarta. (Foto: Dok. Polres Purwakarta).

“Usai mendapatkan laporan piket Serse Polsek Jatiluhur, Piket Serse Polres Purwakarta bersama Tim Identifikasi Polres Purwakarta dan warga melakukan evakuasi tersebut mayat tersebut. Kemudian di bawa ke RSUD Bayu Asih Purwakarta untuk dilakukan pemeriksaan,” ucapnya.

Baca Juga:  Andre Rahadian: Relawan Terus Solid Bantu Pemerintah Tangani Covid-19

Terkait penyebab meninggalnya wanita tanpa identitas tersebut, Enjang menyebut belum bisa menjelaskan. Saat ini dugaan semetara korban meninggal tenggelam.

Dari hasil identifikasi sementara, kata dia, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan ataupun luka-luka pada tubuh korban.

“Penyebabnya masih dalam penyelidikan kami, tapi dugaan sementara diduga korban meninggal karena tenggelam, karena tidak ditemukan tanda kekerasan pada jasad korban,” jelasnya.

Baca Juga:  Puaskan Pelanggan, Telkomsel Luncurkan Aplikasi mBanking

Enjang mengatakan selain masih menyelidiki penyebab pasti kematian, pihaknya juga sedang menelusuri identitas mayat tersebut. Sebab, saat ditemukan, tidak ada tanda pengenal pada tubuh mayat ini. “Tidak ada warga sekitar yang mengenali jasad tersebut dan tidak ada tanda pengenal,” ucapnya. (Gin)

Baca Juga:  Nelayan Asal Langkat Ditemukan Kondisi Tidak Bernyawa di Muara

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News