Menangkan Jeje-Ronal, PDI Perjuangan Jabar Gelar Konsolidasi Bersama Organ Relawan

PDI Perjuangan Jabar
Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Ono Surono saat rapat konsolidasi pemenangan Pilgub dengan organ relawan tingkat Jawa Barat di Sekretariat TPD PDI Perjuangan Jabar Jalan Pelajar Pejuang 45 Bandung, Selasa (3/9/2024). (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG – DPD PDI Perjuangan Jawa Barat menggelar rapat konsolidasi pemenangan Pemilihan Gubernur (Pilgub) dengan organ relawan tingkat Jawa Barat di Sekretariat Tim Pemenangan Daerah (TPD) PDI Perjuangan Jawa Barat Jalan Pelajar Pejuang 45 Bandung, Selasa (3/9/2024).

Rapat dihadiri Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Ono Surono, Ketua TKRPP Jawa Barat Muhamad Jaenudin, perwakilan relawan dari 27 kota/kabupaten se-Jawa Barat serta Ketua DPP PDI Perjuangan Ganjar Pranowo dan bakal calon Wakil Gubernur Jabar Kang Ronal yang hadir secara daring.

Baca Juga:  Libur Idul Adha 1444 Hijriah, Ribuan Pengunjung Padati Destinasi Wisata Cemara Kembar

“Hari ini kami mengumpulkan relawan yang pada Pemilihan Presiden (Pilpres) lalu mendukung pasangan Ganjar-Mahfud. Saya berharap agar struktur partai, semua organ relawan di 27 kota/kabupaten solid dalam gerbong yang sama serta berjuang keras memenangkan pasangan Kang Jeje Wiradinata dan Ronal Surapradja dalam Pilgub Jabar,” kata Ono Surono.

Baca Juga:  PKS Masih Rahasiakan Nama Calon di Pilgub Jabar, Haru Suandharu atau Mohammad Idris?

Ono berharap agar para relawan segera bergerak mensosialisasikan Jeje-Ronal ke tengah-tengah masyarakat sebagai pasangan yang paling tepat untuk memimpin Jawa Barat.

Baca Juga:  Pertumbuhan Ekonomi Jabar Triwulan I Tahun 2022 Lebih Tinggi dari Nasional

Ia juga mengatakan program-program kerakyatan yang selama ini menjadi andalan PDI Perjuangan yakni susah senang bersama rakyat terus digencarkan.