Meriah! Ribuan Warga Antusias Ikut Jalan Cantik Bareng Calon Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika

Calon bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika bersama ribuan warga dalam acara Jalan Cantik di Situ Cikumpay Purwakarta (Foto: Ist)
Calon bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika bersama ribuan warga dalam acara Jalan Cantik di Situ Cikumpay Purwakarta (Foto: Ist)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Ribuan warga tumpah ruah memenuhi Situ Cikumpay, Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta untuk menghadiri acara Jalan Cantik dan Senam Bersama yang diselenggarakan oleh pasangan calon bupati dan wakil bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika dan Budi Hermawan.

Baca Juga:  Perumahan Vila Grand Cikao Purwakarta Terendam Banjir, Puluhan Warga Diungsikan

Acara yang digelar pada Sabtu pagi ini berlangsung meriah, dimulai sejak pukul 07.00 WIB.

Warga Purwakarta yang datang bersama keluarga terlihat antusias mengikuti berbagai rangkaian kegiatan, mulai dari jalan santai mengelilingi Situ Cikumpay hingga senam bersama yang dipandu oleh instruktur profesional.

Baca Juga:  Dispangtan Purwakarta Optimalkan Infrastruktur Sumber Daya Air, Ini Tujuannya

Anne Ratna Mustika, atau yang akrab disapa Ambu Anne, menyampaikan rasa bangganya bisa bersama masyarakat dalam kegiatan yang penuh kebersamaan tersebut.

Baca Juga:  KFC Indonesia Buka Loker Lulusan Diploma III, Penempatan di Karawang

“Saya merasa senang dan bangga bisa bersama masyarakat Purwakarta dalam kegiatan olahraga yang penuh kebersamaan ini,” ucap Ambu Anne dalam sambutannya.