Meriah! Ribuan Warga Antusias Ikut Jalan Cantik Bareng Calon Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika

Calon bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika bersama ribuan warga dalam acara Jalan Cantik di Situ Cikumpay Purwakarta (Foto: Ist)
Calon bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika bersama ribuan warga dalam acara Jalan Cantik di Situ Cikumpay Purwakarta (Foto: Ist)

Tak hanya bermanfaat untuk kesehatan, acara ini juga menjadi ajang silaturahmi antar warga Kabupaten Purwakarta. Semarak acara semakin terasa dengan adanya beragam hadiah menarik, termasuk sepeda listrik, sepeda gunung, televisi, hingga peralatan rumah tangga.

Baca Juga:  Anggota DPRD Purwakarta yang Gunakan Sabu Dibawa Ke BNN Karawang

Ambu Anne dan Budi Hermawan juga berbaur dengan peserta, menyapa dan berbincang hangat dengan warga, menambah suasana keakraban.

Dalam kesempatan ini, Ambu Anne memperkenalkan program unggulannya, Kartu Purwakarta Cantik, yang menawarkan berbagai manfaat kepada masyarakat Purwakarta jika ia terpilih kembali pada Pilkada Purwakarta 2024.

Baca Juga:  Petugas di Sukabumi Terus Pantau dan Awasi Harga Minyak Goreng Curah di Pasaran

“Kartu Purwakarta Cantik adalah komitmen kami untuk memberikan berbagai manfaat kepada masyarakat. Dengan satu kartu, warga dapat mengakses layanan kesehatan gratis, santunan kematian sebesar Rp 3.000.000, layanan nikah dan khitanan gratis, serta program penanganan gizi anak melalui Bank Gizi,” jelasnya.

Baca Juga:  Hari Sumpah Pemuda, Edwar Zulkarnain Beri Pesan Ini untuk Generasi Muda di Purwakarta

Program ini juga meliputi beasiswa pendidikan hingga ke jenjang perguruan tinggi, serta honor bagi para guru ngaji di Kabupaten Purwakarta.