Meski Belum Ada Putusan, Farhan Ingin Jadi Pemimpin Kota Bandung di Bawah Sepatu Warga

Bakal Calon Wali Kota Bandung Muhammad Farhan usai kegiatan Dialog Kebangsaan dan Deklarasi Relawan Johan C11 (Kojona Kang Farhan) di Jalan Ciliwung, Kota Bandung, Sabtu (27/7/2024). (Foto: Rian/JabarNews).

JABARNEWS | BANDUNG – Bakal Calon Wali Kota Bandung Muhammad Farhan mengungkapkan bahwa dirinya ingin menjadi pemimpin di bawah sepatu warga.

Farhan mengatakan bahwa menjadi pejabat akan mendapatkan privilege berupa fasilitas dari pemerintah. Dia mengaku selama menjadi anggota DPR RI, dirinya sudah merasakan mendapatkan privilege.

Baca Juga:  Tips dan Trik Mengolah Daging Kambing Agar Tidak Bau Prengus

“Seorang pemimpin harus berada di sepatu warganya, saya sudah merasakan privilege sebagai anggota DPR selama lima tahun,” kata Farhan dalam kegiatan Dialog Kebangsaan dan Deklarasi Relawan Johan C11 (Kojona Kang Farhan) di Jalan Ciliwung, Kota Bandung, Sabtu (27/7/2024).

Baca Juga:  Diskuk Jabar Sebut Target Program OPOP Sudah Capai 50 Persen Lebih

Oleh karena itu, Farhan ingin menjadi pemimpin yang lebih merakyat dengan menggunakan privilege sebagai pemimpin.

“Saya tidak mau merasakan privilege lagi, karena itu saya harus menempatkan di sepatu warga saya. Seorang pejabat harus menempatkan privilege untuk kepentingan publik bukan pribadi,” bebernya.

Baca Juga:  Urban Village Telkom Komitmen Branding dan Promosi Desa Wisata