Meski Tak Tercantum di Visi-Misi, Anne-Budi Janji Akan Jalankan Pemerintahan Dengan Bersih

Asep Fapet Kurniawan, Juru Bicara Tim Pemenangan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika - Budi Hermawan (Foto: Ist)
Asep Fapet Kurniawan, Juru Bicara Tim Pemenangan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika – Budi Hermawan (Foto: Ist)

Ia juga mengatakan pihaknya akan terus bekerja sama dengan lembaga pengawas dan penegak hukum untuk mencegah praktik korupsi di lingkungan pemerintahan.

“Kami percaya bahwa upaya pemberantasan korupsi bukan hanya sebatas slogan, tetapi membutuhkan implementasi konkret melalui regulasi, pengawasan, dan sanksi tegas,” lanjut Kang Fapet.

Baca Juga:  Bupati Purwakarta Kerahkan Ratusan Mobil Dinas Jemput Calon Jemaah Haji

Anne-Budi berkomitmen untuk memastikan integritas di semua tingkat pemerintahan, melalui penegakan hukum yang adil dan tidak pandang bulu.

“Kami mengutamakan sistem birokrasi yang transparan, pelayanan publik berbasis teknologi, dan pengawasan ketat untuk menekan peluang korupsi,” tegas Kang Fapet.

Baca Juga:  Sidang Cerai Bupati Purwakarta Masuki Babak Terakhir, Anne Ratna Mustika Curhat Begini

Ia juga mengungkapkan langkah nyata yang akan dilakukan oleh paslon Anne-Budi dalam mewujudkan pemerintahan yang bebas Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN).

Baca Juga:  Soal Pembangunan Gerbang Tol Baru KM 99 Cipularang, Anne Ratna Mustika Bilang Begini