Meski Tak Tercantum di Visi-Misi, Anne-Budi Janji Akan Jalankan Pemerintahan Dengan Bersih

Asep Fapet Kurniawan, Juru Bicara Tim Pemenangan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika - Budi Hermawan (Foto: Ist)
Asep Fapet Kurniawan, Juru Bicara Tim Pemenangan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika – Budi Hermawan (Foto: Ist)

Yang pertama, kata Kang Fapet, Paslon Anne-Budi akan menerapkan sistem e-government untuk memastikan semua proses transparan dalam menjalankan pemerintahan. Lalu yang kedua adalah melakukan audit berkala dan terbuka terhadap penggunaan anggaran.

Selanjutnya yang ketiga, paslon Anne-Budi akan melibatkan masyarakat melalui pengaduan online untuk laporan praktik KKN. Dan yang terakhir ketika terpilih menjadi kepala daerah, paslon nomor urut 3 ini akan menjalin kerjasama yang erat dengan KPK dan lembaga penegak hukum lainnya untuk mengawasi dan memastikan pemerintahan yang dipimpinnya bersih dari segala bentuk praktik korupsi.

Baca Juga:  Dapatkan Diskon Hingga Puluhan Juta di Daihatsu Purwakarta

Kang Fapet juga mengungkapkan dalam upaya memenangkan kontestasi Pilkada Purwakarta 2024 ini, paslon Anne-Budi berkomitmen menjalankan semua tahapan pemilihan bupati dan wakil bupati Purwakarta dengan bersih dan jujur.

Baca Juga:  Ratusan Karyawan Garmen Belum Gajian 2 Bulan

Ia menegaskan pihaknya menolak keras praktik ‘pembelian suara’ dalam upaya meraih suara pemilih.

Paslon Anne-Budi, lanjut Kang Fapet, mengandalkan dukungan masyarakat berdasarkan program nyata bukan dengan transaksi politik dalam memenangkan kontestasi Pilkada Purwakarta 2024 ini.

Baca Juga:  Gak Pandang Bulu! BNNK Bogor Amankan Anggota Ormas Hingga Pekerja IT Gegara Pakai Narkoba