Midea dan Manchester City Selenggarakan Fase Terbaru dari Inisiatif Komunitas Sepak Bola Global di Bandung

Midea dan Manchester City Selenggarakan Fase Terbaru dari Inisiatif Komunitas Sepak Bola Global di Bandung. (Foto: Istimewa).

“Selain memberikan pelatihan keahlian bagi mereka, Manchester City juga memberikan peralatan sepak bola untuk digunakan selama kegiatan tersebut berjalan” kata Hafizh Maulana.

Rumah Cemara memiliki program Divisi Sport for Development melalui kegiatan sepak bola yang bertujuan untuk perubahan sosial. Selain kegiatan amal Midea untuk komunitas sepak bola, hal ini juga membentuk terjalinnya kerjasama yang baik dengan Manchester City.

Baca Juga:  ASO di Jabar Belum 100 Persen, Diskominfo: Itu Tanggung Jawab Pusat!

“Sebelum Young Leaders Festival diadakan, telah dilaksanakan pelatihan selama 3 hari dari Kamis hingga Jumat, ada pelatihan dari Pelatih Manchester City yang datang langsung ke Bandung dan mereka memberikan sesi materi pelatihan untuk para pelatih muda,” kata Shilpi dari Rumah Cemara. “Program Young Leaders dari Rumah Cemara ini akan disalurkan kepada mitra atau komunitas untuk dapat melatih pemain sepak bola pemula atau anak-anak,” kata Shilpi.

Baca Juga:  Buruh Kembali Demo, Ratusan Personel Polres Purwakarta Lakukan Pengamanan

Selain pelatihan teknis, Rumah Cemara juga menyisipkan isu-isu sosial ke dalam fun football seperti HIV Aids, bullying, kesetaraan gender, dan isu lingkungan, pungkas Shilpi. (Red)

Baca Juga:  Ditanya Soal Pilkada, Ridwan Kamil Ngegas: Itu Terlalu Awal, Saya...

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News