Milad ke-22, IGRA Purwakarta Siap Lahirkan Generasi Islami Adaptif

Milad IGRA ke-22 di Anugerah Waterpark Bunder, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta. (Foto: Gin/Jabarnews)
Milad IGRA ke-22 di Anugerah Waterpark Bunder, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta. (Foto: Gin/Jabarnews)

Ia berharap, di milad ke-22 ini IGRA Kabupaten Purwakarta tetap solid, berkolaborasi, berinovasi, bereksplorasi dan terus beraksi serta tidak stagnan dalam memajukan pendidikan di Kabupaten Purwakarta.

“IGRA tentunya ingin melahirkan guru RA yang inspiratif, melayani, dan juga menjadi qudwah (contoh) bagi anak-anaknya dan melahirkan generasi yang Islami. Tentunya juga generasi-generasi yang siap bersaing dan siap bertahan hidup dalam kondisi apapun,” ungkap Enung.

Baca Juga:  Ribuan Korban Investasi Cipaganti Resah, Pelelangan Aset Senilai Rp3,2 Triliun Belum Jelas

Di balik semangat dan dedikasi para guru RA yang dengan ikhlas mencerdaskan dan memajukan anak bangsa, tersimpan harapan akan kepedulian pemerintah terhadap kesejahteraan mereka.

Baca Juga:  Sadis! Geng Motor di Tasikmalaya Hajar Warga Tanpa Sebab, Polisi Diminta Segera Bertindak

“Kami harapkan ada kepedulian pemerintah kepada guru IGRA yang telah tulus dalam mengabdi untuk mencerdaskan anak bangsa. Mari kita berinovasi untuk menciptakan karya-karya yang produktif, karena saat ini tidak hanya cukup dengan keunggulan komparatif tapi kita perlu keunggulan kompetitif,” ucap Enung.

Baca Juga:  Tiga Alun-alun di Bandung Barat segera Direnovasi, Ini Lokasinya

Kehadiran Ketua PW IGRA Jawa Barat, Cicih Nuraini, dalam acara Milad ke-22 IGRA di Kabupaten Purwakarta semakin menegaskan komitmen organisasi profesi RA ini dalam memajukan pendidikan anak usia dini berbasis nilai-nilai Islam.