Mobil Masuk Jurang Sedalam 40 Meter di Garut, Unet dan Apep Terjungkal

Mobil Masuk Jurang
Mobil bermuatan pupuk masuk jurang sedalam 40 meter di Jalan Pakenjeng, Kampung Simpang, Desa Sukamulya, Kecamatan Pakenjeng, Kabupaten Garut. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | GARUT – Mobil bermuatan pupuk masuk jurang sedalam 40 meter di Jalan Pakenjeng, Kampung Simpang, Desa Sukamulya, Kecamatan Pakenjeng, Kabupaten Garut pada Senin (9/9/2024). Akibat kecelakaan tunggal itu, pengemudi dan kernet mengalami luka berat.

Mobil bak terbuka dengan nomor polisi Z 8255 FZ yang mengangkut pupuk itu dikemudikan oleh Unet (50), dan seorang karnetnya bernama Apep (42).

Baca Juga:  Keren, Pasukan Khusus Denjaka Terjun Payung di Cirebon

Akibat kecelakaan tunggal itu, kondisi Unet dan Apep mengalami luka serius karena ikut terjungkal bersama mobilnya ke jurang sedalam kurang lebih 40 meter.

Baca Juga:  Ringkus Dua Pengedar Narkoba, Polres Garut Lakukan Pengembangan

“Kendaraan Suzuki jenis bak terbuka yang membawa muatan pupuk sebanyak 2 ton itu dikemudikan oleh Unet bersama karnetnya Apep, warga Kecamatan Cikajang, Kabupaten Garut. Kendaraan tersebut melintasi jalan yang menanjak dan berliku,” kata Kasi Humas Polres Garut Ipda. Adi Susilo, Senin (9/9/2024).

Baca Juga:  Jadwal Lokasi SIM Keliling Subang Sabtu 8 Juli 2023

Adi menjelaskan, kecelakaan diduga kendaraan tidak kuat menanjak, sehingga mundur kembali. Akibatnya kendaraan hilang kendali lalu terperosok ke jurang dengan kedalaman sekitar 40 meter yang berada di sisi kanan jalan.