Momen Hari Jadi Purwakarta, Ridwan Kamil Puji Prestasi Ambu Anne

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil bersama Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika saat di DPRD Purwakarta. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Saat momentum Hari Jadi Purwakarta Ke-192 dan Kabupaten Purwakarta ke- 55, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil berikan apresiasi setinggi tingginya bagi pemerintah kabupaten Purwakarta yang mampu memberikan banyak dobrakan dan inovasi di bawah kepemimpinan Bupati Anne Ratna Mustika.

Baca Juga:  Uu Ruzhanul Beberkan Kondisi Sanri yang Ditabrak Moge di Ciamis, Malah Terpapar Covid-19

Pria yang akrab disapa Kang Emil itu mengatakan, tercatat sebanyak 270 penghargaan mampu ditorehkan Purwakarta dalam kurun waktu 5 tahun terakhir.

Menurutnya, hal tersebut menjadi bukti nyata perkembangan Purwakarta begitu pesat dan hal ini harus terus dipertahankan.

Baca Juga:  Info Loker Apoteker di Karawang, Cek Syarat dan Cara Daftarnya

“Menurut catatan kami dalam 5 tahun terakhir sebanyak 270 penghargaan mampu di peroleh Purwakarta di bawah kepemimpinan Ibu Bupati, ini bukti kerja keras, Inovasi, dan Dobrakan besar yang dilakukan jajaran Pemerintahan Purwakarta untuk memajukan masyarakatnya,” Ungkap Kang Emil saat di DPRD Purwakarta, pada Kamis, 20 Juli 2023.

Baca Juga:  Pemerintah Masih Fokus Mencari Korban Gempa Cianjur Yang Masih Tertimbun

Dalam hal ekonomi, dijelaskan Kang Emil, tercatat Kabupaten Purwakarta mampu tumbuh menembus 5,24 persen dan menasbihkan Purwakarta masuk dalam jajaran 5 Kota/Kabupaten terbaik dalam pertumbuhan ekonomi.