Momentum Idul Adha 1445 H, Jeje Wiradinata Minta Maaf ke Masyarakat Pangandaran Jika Ada Janji Tak Terpenuhi

JABARNEWS | PANGANDARAN – Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata menyampaikan permintaan maaf kepada masyarakat apabila ada janji politi yang tak terpenuhi.

Jeje mengatakan bahwa dalam waktu 8 bulan dirinya bersama Wakil Bupati Pangandaran, Ujang Endin akan mengakhiri masa jabatannya.

Baca Juga:  Dua Bulan Buron, Pelaku Pembacokan di Purwakarta Akhirnya Diringkus Polisi

“Ada waktu sekitar delapan bulan, maka dalam kesempatan yang berbahagia ini mohon maaf sebesar-besarnya kalau ada janji, komitmen yang belum diwujudkan dengan baik oleh saya dan pak Wakil,” kata Jeje usai Sholat Idul Adha di Alun-Alun Parigi, Senin (17/6/2024).

Baca Juga:  Wagub Uu: 1.500 Tenaga Kerja Jabar Bakal Bekerja di Abu Dhabi

Dia menjelaskan, apabila ada pembangunan, hal itu bukanlah prestasi seorang pemimpin melainkan memang kewajiban seorang pemimpin. “Adapun kalau ada kebaikan, ada prestasi, ada pembangunan, itu bukan prestasi seorang pemimpin, tapi kewajiban bagi seorang pemimpin,” jelasnya.

Baca Juga:  Jeje Wiradinata Optimis Pangandaran Bisa Jadi Wisata Kelas Dunia, Ternyata Ini Potensinya

“Amanah yang diberikan adalah bagaimana kita semua bisa membangun bersama. Sehingga apa yang kita cita-citakan Pangandaran yang juara yang hebat, bisa terlaksana dengan baik,” lanjutnya.