Muhammad Farhan dan Atalia Praratya Bahas Masa Depan Bandung, Buka Peluang Koalisi Golkar-Nasdem di Pilwalkot?

Bakal calon Wali Kota Bandung dari Partai NasDem Muhammad Farhan bertemu dengan Atalia Praratya di Dago, Kota Bandung pada Selasa (16/7/2024). (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG – Bakal calon Wali Kota Bandung dari Partai Nasional Demokrat (NasDem) Muhammad Farhan bertemu dengan Atalia Praratya di Dago, Kota Bandung pada Selasa (16/7/2024).

Pertemuan ini membuka peluang kemungkinan koalisi antara Partai NasDem dan Partai Golkar di Pemilihan Wali Kota Bandung 2024.

Baca Juga:  Dua Kades di Majelangka Gugur Akibat Covid-19, Satgas Sampaikan Pesan Ini

“Ini merupakan pertemuan terakhir setelah keliling bertemu semua kandidat, habis ini sudah selesai. Saya sudah ketemu dengan semua kandidiat, Teh Lia (sapaan Farhan untuk Atalia Praratya) juga sudah bertemu dengan semua kandidat. Ini menjadi moment of truth,” kata Farhan.

Baca Juga:  Ketika Darma Wijaya Wujudkan Mimpi Seorang Siswa di Serdang Bedagai, Buku Pelajaran Jadi Saksi

Berbicara mengenai kesiapannya dalam menghadapi Pemilihan Wali Kota Bandung yang akan datang, Farhan menekankan pentingnya untuk terus belajar serta mempersiapkan diri lebih baik lagi.

Baca Juga:  PDI Perjuangan Jabar dan Partai Golkar Bahas Pilkada 2024

“Saya juga harus banyak belajar lagi. Sudah sekitar 10 tahun sejak Kang Emil berkampanye sebagai Wali Kota, saya memperhatikan bagaimana perkembangan selama 10 tahun terakhir,” tuturnya.