Muhammad Farhan dapat Dukungan dari Musisi dan Seniman Maju di Pilkada 2024: Sudah Waktunya Kota Bandung Tersenyum

Bakal Calon Wali Kota Bandung Muhammad Farhan saat bertemu wartawan disela-sela deklarasi dukungan ti Imah Urang keur Bandung di Sujiva Resto & Art Space, Kota Bandung, Senin (5/8/2024). (Foto: Rian/JabarNews).

JABARNEWS | BANDUNG – Muhammad Farhan mendapat dukungan dari para musisi dan seniman yang tergabung dalam simpul Imah Urang untuk maju menjadi Calon Wali Kota Bandung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024.

Koordinator Simpul Rumah Urang Erland Effendy mengatakan bahwa pihaknya sepakat untuk mendukung dan menyampaikan harapan kepada Farhan yang akan maju di Pilkada Kota Bandung.

Baca Juga:  Pengendara Diduga Hina Polisi Purwakarta, Kini Ditangani Polda Jabar

“Disini adalah rumahnya para musisi dan seniman dan pelaku seni yang ada di Bandung, kita sepakat menyatakan sebuah harapan apa yang kita maksudkan itu adalah kita mendukung,” kata Erland kepada wartawan disela-sela kegiatan deklarasi dukungan Muhammad Farhan ti Imah Urang keur Bandung di Sujiva Resto & Art Space, Kota Bandung, Senin (5/8/2024).

Baca Juga:  Bangun Konektivitas Perguruan Tinggi dan Masyarakat, Unisba Expo Diharapkan Bisa Tingkatkan Penelitian dan PKM

“Farhan ini adalah salah satu anggota keluarga kita yang tinggal di imah urang. Jadi kita akan menyampaikan kepada Farhan apa sih keinginan teman-teman ini terus kita akan persembahkan Farhan untuk Kota Bandung,” tambahnya.

Baca Juga:  Lokasi SIM Keliling Kota Bandung Hari Ini Sabtu 17 Desember 2022

Dia menyebut bahwa pihaknya yakin Farhan bisa memimpin dan membawa Kota Bandung ke arah yang lebih baik.