Munas Pertama di Lembang, API Dorong Profesionalisme Pelaku Dunia Pertunjukan

Musyawarah Nasional 1 (Munas 1) API (Asosiasi Pekerja Industri) Pertunjukan Indonesia yang berlangsung pada 10-12 Juni 2024 di Imah Seniman, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. (Foto: Istimewa).

“Team Kreatif, Team Produksi, Team Management adalah para Pelaku, Pekerja Pertunjukan yang berproses berdampingan saling menghubungkan, mendukung, mengisi dengan porsinya masing-masing guna berinovasi, menjaga semangat kebersamaan dan berbagi kehangatan yang bergabung menyalakan ruang perkumpulan para Pelaku, Pekerja Pertunjukan Indonesia bagai satu filosofi API yang akan terus menyala,” katanya.

Baca Juga:  Polres Purwakarta Intensifkan Patroli di Objek Vital dan Tempat Wisata

Reza menambahkan, API dihidupkan dari beberapa unsur. Berproses berdampingan, saling menghubungkan, saling mendukung dan mengisi dengan porsinya masing-masing.

“Percikan API, percikan ide untuk inovasi karya-karya yang akan tetap terjaga dengan baik. Api yang terus menyala merupakan semangat yang terus membara dan tetap ada. Api yang menghangatkan, berbagi kehangatan berinteraksi dengan banyak pihak lain,” pungkasnya. (Red)

Baca Juga:  Gus Menteri Pastikan Tidak Ada Penambahan Pendamping Desa, Akan Fokus pada Hal Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News