Musda XVII di Bogor, Radityo Egi Pratama Terpilih Jadi Ketua Umum HIPMI Jabar

Musda HIPMI Jabar
Musyawarah Daerah (Musda) ke-XVII Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jawa Barat untuk Indonesia Emas 2045 di Bigland Hotel, Kota Bogor, Senin (24/6/2024). (Foto: Rian/JabarNews).

JABARNEWS | BANDUNG – Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jawa Barat melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) ke-XVII untuk Indonesia Emas 2045 di Bigland Hotel, Kota Bogor, Senin (24/6/2024).

Bendahara Umum BPP HIPMI Reynaldo T. Allo mengatakan bahwa HIPMI berkontribusi menciptakan 4.000.600 lapangan pekerjaan yang tersebar di Indonesia dalam sektor UMKM maupun sektor menengah ke atas menjadikan HIPMI bukan saja organisasi kewirausahaan semata melainkan mampu bertransformasi menjadi mitra strategis pemerintah dalam mendorong percepatan ekonomi nasional.

Baca Juga:  Uu Ruzhanul Ulum Minta Seluruh Kader Pramuka di Jabar Cintai Alam

“Minimnya lapangan pekerjaan dan meningkatnya pengangguran menjadi khawatiran bagi generasi muda. Oleh karena itu, pengusaha pejuang HIPMI diharapkan mampu mengatasi masalah tersebut,” kata Reynaldo.

Baca Juga:  Bikin Resah Penumpang Angkot, Seorang Pengamen di Kota Bogor Diciduk Aparat: Semua Ada Aturannya!

Jawa Barat, lanjut dia, dengan provinsi terbesar di Indonesia menjadikan pengusahanya untuk terus beradaptasi, berinovasi dan dan menjalankan bisnisnya di tengan daya saing yang sangat ketat.

Baca Juga:  Resmi Ditetapkan! Tiga Nama Ini Siap Bersaing di Pemilihan Ketua HIPMI Jabar

“Musda ke-XVII ini menghadirkan tiga putra terbaik Jawa Barat yang tidak perlu diragukan lagi. Jika bumi pasundan lahir dikala tuhan tersenyum, mari berkompetisi untuk menjadi lebih rukun. Jadikan HIPMI sebagai kebanggaan masyarakat Jawa Barat,” tuturnya.