Musda XVII di Bogor, Radityo Egi Pratama Terpilih Jadi Ketua Umum HIPMI Jabar

Musda HIPMI Jabar
Musyawarah Daerah (Musda) ke-XVII Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jawa Barat untuk Indonesia Emas 2045 di Bigland Hotel, Kota Bogor, Senin (24/6/2024). (Foto: Rian/JabarNews).

Sekda Kota Bogor Syarifah Sofiah menerangkan bahwa Musda HIPMI Jabar ke-XVII bisa menghasilkan nilai ekonomi dengan kedatangan para pengusaha ini. Dia berhara mereka berbelanja di UMKM kota Bogor termasuk juga merasakan kulinernya.

“Jadi kita harapkan Musda ini bisa berlangsung sukses dan kalau untuk kami di kota Bogor ya, Alhamdulillah dengan kedatangan 27 pimpinan-pimpinan ini se-Jawa Barat juga ditambah ada peninjau ketua-ketua ini dan anggotanya dari di beberapa daerah di Indonesia ada sekitar mungkin hari ini ada sekitar 700-an yang hadir,” ujar Syarifah.

Baca Juga:  Puluhan Rumah di Garut Tersapu Angin Puting Beliung

“Kalau prediksi kenaikan sih, kita kan belum belum kita bisa lakukan ini ya tapi tapi paling tidak paling tidak dari 700 ini kalau seandainya untuk untuk hotel aja dengan mereka menginap di sini itu juga sudah saya siapkan nilai ekonomi, selain nanti kalau dan ini juga ada UMKM-UMKM yang dipamerkan di sini kita harapkan juga berbelanja di sini,” tandasnya.

Baca Juga:  Pelaku Tawuran Maut di Kota Bogor Rata-rata Berusia di Bawah Umur

Sekadar informasi, dalam Musda ke-XVII, Caketum No Urut 02 Radityo Egi Pratama terpilih menjadi Ketua Umum BPD HIPMI Jabar periode 2024-2027. (Red)

Baca Juga:  Gempa 3,0 SR Guncang Sukabumi, Tak Berpotensi Tsunami

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News