Musykernas IPP VII Perkuat Gerakan Dakwah dan Kaderisasi

IPP
Musyawarah Kerja Nasional (Musykernas) VII Ke-1 Ikatan Pelajar Persis (IPP) yang berlangsung di Aula Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Bandung. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG – Musyawarah Kerja Nasional (Musykernas) VII Ke-1 Ikatan Pelajar Persis (IPP) yang berlangsung di Aula Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Bandung telah berhasil menghasilkan berbagai rumusan substantif yang visioner.

Acara ini menjadi momentum penting bagi IPP dalam memperkuat fondasi gerakan dakwah dan kaderisasi, sekaligus merumuskan strategi baru demi terwujudnya visi besar melahirkan kader ilmuwan dan ulama yang unggul.

Baca Juga:  Ini Alasannya Kenapa Kalian Harus Mandi Ketika Masuk Rumah

Dalam suasana yang penuh semangat dan antusiasme, seluruh peserta Musykernas dari 11 Pimpinan Daerah dan 2 Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Persis sepakat untuk membawa gerakan dakwah ke arah yang lebih progresif.

Baca Juga:  Lowongan Kerja Senior Sales Assistant Terbaru, Gajinya Diatas 5 Juta

Rumusan-rumusan yang dihasilkan mencerminkan komitmen bersama untuk menghidupkan kembali semangat dakwah dengan pendekatan yang lebih relevan, inovatif, dan berkelanjutan.

Rumusan yang dihasilkan dari Musykernas ini tidak hanya memperkuat arah dan visi gerakan dakwah IPP, tetapi juga menjadi landasan strategis dalam memperkokoh posisi pelajar Persis sebagai agen perubahan di tengah masyarakat.

Baca Juga:  Cegah Aksi Kriminalitas, Polda Jabar Siap Amankan Nataru