MWA UPI Buka Pendaftaran Calon Anggota dari Unsur Masyarakat dan Tenaga Kependidikan, Cek Syaratnya Disini!

MWA UPI
Konferensi pers pendaftaran calon anggota MWA UPI di Gedung University Centre, Kota Bandung, Senin (7/10/2024). (Foto: Rian/JabarNews).

Sedangkan dari kriteria Calon Anggota MWA UPI dari unsur Tenaga Kependidikan UPI Periode 2025-2030 yaitu (a) telah menjadi pegawai di UPI paling sedikit 10 tahun; (b) berpendidikan paling rendah magister (S2); (c) memiliki pengalaman memimpin unit paling rendah setingkat kepala subbagian/kepala seksi; (d) memiliki pengetahuan tentang perguruan tinggi negeri badan hukum; (e) memahami Statuta UPI dan Peraturan MWA; (f) memiliki integritas serta komitmen yang tinggi untuk kemajuan UPI; dan (h) diketahui pimpinan unit kerja yang bersangkutan.

Baca Juga:  Jelang Perayaan Idul Fitri, Ema Sumarna Pastikan Situasi Kota Bandung Kondusif

Persyaratan Calon Anggota MWA UPI dari unsur Tenaga Kependidikan UPI Periode 2025-2030 yaitu (a) sehat jasmani dan rohani; (b) memiliki kesanggupan untuk berkontribusi bagi pengembangan, kemajuan, dan keberlanjutan UPI; (c) tidak sedang terkait dalam masalah hukum dengan status tersangka; (d) Memperoleh izin dari pimpinan unit kerja; dan (e) menyatakan kesediaan secara tertulis. (Red)

Baca Juga:  Pekerja Pers yang Tersangkut Hukum, Kini Ada Labkum Pers

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News