Nabung di bank bjb Bisa Nonton Sheila On 7 GRATIS?! Buruan Ikutan Promonya!

Nabung di bank bjb Bisa Nonton Sheila On 7 GRATIS?! Buruan Ikutan Promonya!
Promo spesial bank bjb: Nabung Dapet Tiket Sheila On 7. Buruan ikutan!

 

 

JABARNEWS | BANDUNG – bank bjb kembali menghadirkan kejutan seru buat nasabah setia dengan menggelar program promosi “Nabung Dapet Tiket Konser Sheila On 7” gratis.

Lewat program ini, kamu punya kesempatan emas buat nonton penampilan band legendaris Indonesia, Sheila On 7, di kota-kota besar seperti Samarinda, Makassar, Pekanbaru, Medan, dan Bandung.

Selain konser Sheila On 7, bank bjb juga menggelar program promosi bertajuk Saloka Fest. Dengan nabung di bank bjb, kamu bisa dapet tiket festival yang akan ramai oleh artis-artis papan atas. Mereka adalah Sheila On 7, Denny Caknan, Soundloka, Parade Hujan, hingga Guyon Waton.

Baca Juga:  Ramalan Cuaca Purwakarta, Rabu 6 April 2022

Program ini berlangsung dari 27 Mei hingga 21 Juni 2024 dan terbuka bagi nasabah baru maupun yang sudah lama.

Berikan Pengalaman Beda Kepada Nasabah

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto, menjelaskan kalau program Saloka Fest ini sebagai bentuk apresiasi buat nasabah setia dan untuk menarik minat masyarakat biar lebih aktif menabung di bank bjb.

“Kami ingin memberikan pengalaman berbeda kepada nasabah setia. Mereka bisa mendapatkan tiket festival hanya dengan menabung. Ini adalah salah satu cara kami untuk meningkatkan engagement dan loyalitas nasabah,” kata Widi.

Baca Juga:  Atasi Sampah, Pemkab Tasik Siapkan TPA Nangkalea

Untuk dapet tiket Saloka Fest, kamu cuma perlu melakukan setoran awal dan setoran bulanan sesuai ketentuan yang berlaku.

Ada beberapa skema penempatan dana yang bisa dipilih, seperti bjb Tandamata Berjangka/SiMuda, Lock Dana bjb Tandamata, dan bjb Siap.

“Program ini juga berlaku untuk dana fresh fund, yaitu dana yang berasal dari luar rekening bank bjb dan masuk maksimal 7 hari sebelum tanggal kepesertaan,” tambah Widi.

Baca Juga:  Perluas Sinergi, Bank BJB Tandatangani Perjanjian Kerjasama dan Nota Kesepahaman dengan Polri

Gak cuma itu, bank bjb juga ngajak kamu buat ikutan program Lalala Festival. Program ini bakal berlangsung di Jakarta pada 23 hingga 25 Agustus 2024 dan Prambanan Jazz Festival yang digelar pada 5 hingga 7 Juli 2024.

Dengan jadi nasabah bank bjb, kamu bisa dapet tiket festival dan berbagai kemudahan lainnya di event-event mendatang yang didukung oleh bank bjb.

Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, segera menabung di bank bjb. Buat informasi lebih lanjut, kamu bisa kunjungi www.bankbjb.co.id.(Red)