NasDem Resmi Dukung Yadi Rusmayadi dan Pipin Sopian dalam Pilkada Purwakarta 2024

Partai NssDem
Penyerahan mandat dukungan Partai NasDem kepada pasangan Yadi dan Pipin untuk Pilkada Purwakarta 2024. (foto: istimewa)

JABARNEWS | PURWAKARTAPartai NasDem secara resmi mengumumkan pasangan calon bupati dan wakil bupati untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Purwakarta 2024. Pasangan yang akan diusung oleh partai yang dipimpin oleh Surya Paloh ini adalah Yadi Rusmayadi sebagai calon bupati dan Pipin Sopian sebagai calon wakil bupati Purwakarta.

Baca Juga:  Kepala Desa di Karawang Ditahan Polisi, Terancam Hukuman 20 Tahun Penjara

Keputusan Partai NasDem untuk mendukung pasangan ini diambil setelah melalui serangkaian proses yang panjang, yang melibatkan berbagai pertimbangan strategis.

Penyerahan surat rekomendasi B1 KWK kepada pasangan ini dilakukan secara langsung oleh Ketua DPW Partai NasDem Jawa Barat, Saan Mustopa, dalam acara Kemah Restorasi dan Sekolah Kader yang diadakan oleh DPW Partai NasDem Jawa Barat pada Sabtu, 10 September 2024.

Baca Juga:  Sempat Dikira Dipatuk ular, Pria Paruh Baya di Purwakarta Ditemukan Tewas Diduga Tersandung Batu Saat Jualan Cilok

Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Purwakarta, Luthfi Bamala, mengungkapkan rasa syukur atas penyerahan surat B1 KWK kepada pasangan Yadi Rusmayadi dan Pipin Sopian.

Baca Juga:  SEMMI Jabar Komitmen Jembatani Aspirasi Masyarakat Dengan Pemerintah