Ngeri! Polisi Ungkap Penganiayaan Congkel Mata di Bogor, Ternyata…

Congkel Mata
Pelaku penganiayaan dengan mencongkel mata yang dilakukan Kundono alias Omen dihadirkan di Mapolsek Gunungputri, Kabupaten Bogor. (Foto: Humas Polres Bogor).

JABARNEWS | BOGORPolsek Gunungputri mengungkap motif penganiayaan dan mencongkel mata yang dilakukan Kundono alias Omen terhadap Faisal atau Icang di Gunungputri, Kabupaten Bogor pada (14/9/2024), lalu.

Kapolsek Gunungputri Aulia Robby mengatakan bahwa Omen menganiaya Icang karena kesal terhadap korban, usai istrinya N dipukul menggunakan botol minuman keras pada pelipis sebelah kiri hingga berdarah.

Baca Juga:  Polisi Turun Tangan Soal Spanduk Pungli di Jalur Alternatif Ciawi Bogor

“Dari hasil pemeriksaan pelaku atau tersangka ini melakukan penganiayaan terhadap korban dikarenakan merasa kesal. Karena dia sebelum melakukan penganiayaan terhadap korban ini, korban terlebih dahulu menganiaya istrinya dengan cara memukul istrinya di bagian pelipis sebelah kirinya hingga berdarah dengan botol minuman keras,” kata Robby saat konferensi pers di Gunungputri, Rabu (25/9/2024).

Baca Juga:  Ini Komposisi Timses Jokowi-Ma'ruf Amin Di Purwakarta

Dia menjelaskan, pelaku pun langsung menganiaya korban dengan tangan kosong hingga bersimbah darah, dengan cara mencolok mata korban hingga berdarah.

Baca Juga:  Banjir Rendam Rumah Warga dan Area Pesawahan di Garut

Sampai saat ini, pelaku diketahui menganiaya korban seorang diri di lokasi. “Pakai tangan kosong (menganiaya korban),” jelasnya.