Objek Wisata Digenjot, Jalan Rusak Parah Dibiarkan

JABARNEWS | MAJALENGKA – Jalan menuju objek wisata Saderehe di Desa Payung, Kecamatan Rajagaluh, Kabupaten Majalengka rusak parah. Kepada para pengunjung, yang mau berakhir pekan ke wilayah kaki gunung Ciremai itu, diharapkan lebih waspada dan hati-hati.

Salah seorang pengendara yang pernah berkunjung ke Saderehe pekan lalu, Dina (25), mengatakan, sebagian kondisi jalan memang sudah terhotmik dan beraspal bagus. Namun setelah melewati pemukiman warga, tepatnya di area perkebunan, kondisi jalannya sangat memprihatinkan.

Baca Juga:  Kelabui Petugas, Pengedar Narkoba di Bogor Sembunyikan Sabu dalam Kemasan Teh China

“Sehingga bagi para pengunjung yang mau ke Saderehe, harap waspada dan hati-hati saja. Sebagian rusak parah. Meski diakui bahwa nuansa Saderehe masih belum berubah, tetap sejuk, indah, dan dingin,” ungkapnya, Jumat (10/8/2018).

Baca Juga:  KCD Wilayah IV Disdik Jabar Larang Sekolah Tahan Ijazah Siswa dengan Alasan Apapun!

Pengunjung lainnya, yang juga warga Majalengka, Kiki (36), mengatakan hal yang sama. Kata dia, kebun teh di Saderehe masih cukup banyak pengunjung jika akhir pekan tiba. Akan tetapi para pengunjung harus tetap waspada dan hati-hati, mengingat kondisi jalannya ada sebagian di beberapa titik yang sudah rusak parah.

Baca Juga:  Polda Jabar Terus Dalami Kasus Tewasnya Dua Bobotoh di Stadion GBLA

“Pokoknya harus hati-hati, jalanan tersebut juga berkelok dan menanjak. Ada beberapa titik dengan kondisi jalan yang rusak parah, namun sebagian besar sudah mulus,” ungkapnya. (Rik)

Jabarnews | Berita Jawa Barat