Om Zen dapat Rekomendasi Nyalon Bupati Purwakarta dari Partai Gerindra

Om Zen
Om Zen dapat Rekomendasi Nyalon Bupati dari Partai Gerindra. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Berbarengan dengan ulang tahun ke-52, Saepul Bahri Binzein atau yang akrab disapa Om Zein itu resmi mendapatkan rekomendasi untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Purwakarta 2024 sebagai Calon Bupati Purwakarta.

Baca Juga:  KPU Pastikan Pilgub Jabar 2024 Tidak Ada Calon Jalur Perseorangan

Penyerahan rekomendasi untuk maju sebagai calon bupati diserahkan langsung oleh Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani di kantor DPP Partai Gerindra. “Menang menang,” kata Ahmad Muzani, Rabu (14/8/2024).

Sementara, Om Zein memastikan bahwa rekomendasi dari DPP Partai Gerindra menjadi amanah bagi pasangan Zein-Jo untuk maju sebagai calon bupati dan wakil bupati Purwakarta 2024-2029.

Baca Juga:  Dorong Minat Pengusaha Muda, STIE DR KH EZ Muttaqien Gelar Festival Kewirausahaan

“Alhamdulillah kita sudah dapat amanah, rekomendasi dari partai Gerindra pasangan Zein-Jo untuk maju di Pilkada Purwakarta 2024,” papar Om Zein.

Baca Juga:  Jaga Kesucian Bulan Ramadhan, TNI dan Polri di Purwakarta Lakukan Patroli Gabungan

Saat ini tim pasangan Zein-Jo tengah mempersiapkan berkas-berkas untuk mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Purwakarta pada 27 Agustus 2024 nanti. Sehingga pada saat pendaftaran seluruh berkas dipastikan sudah lengkap.