Pakar IT Alumni ITB Sumbangkan Robot WA dan Kecerdasan Buatan untuk Kampanye Haru-Dhani

Pakar IT alumni ITB, Hermansyah. (Foto: Istimewa).

Hermansyah juga menambahkan bahwa aplikasi Whatsapp dipilih sebagai medium karena merupakan aplikasi sosial media yang paling sering digunakan oleh warga masyarakat.

“WA menduduki peringkat atas aplikasi yang digunakan warga Indonesia dalam berkomunikasi sehingga pemilih tidak akan kesulitan menggunakannya. Warga Bandung tinggal menghubungi kontak WA Sahabat Haru Dhani di nomor 0877-7741-6237 seperti menghubungi nomor WA biasa. Nanti sistem akan secara otomatis menjawab,” tambahnya lagi.

Baca Juga:  Baliho Dedi Mulyadi Tergeletak di Tempat Sampah, Netizen Kecewa

Haru Suandharu sebagai salah satu calon Walikota Bandung merasa terbantu dengan adanya aplikasi WA Bot ini. Beliau berharap aplikasi ini dapat membantu komunikasi antara calon dengan konstituen.

Baca Juga:  Haru Suandharu Minta Pemerintah Usut Tuntas Kasus Cuci Darah pada Anak

“Saya mengenal baik Bang Hermansyah sebagai alumni ITB yang memiliki kepakaran di bidang IT, bahkan beliau juga diakui Pak Prabowo. Sebuah kehormatan bagi saya mendapat dukungan dari Bang Hermansyah melalui aplikasi WA Bot ini. Mudah-mudahan ini bisa menjadi awal kolaborasi ke depannya,” bebernya Haru.

Baca Juga:  Tahapan Kampanye Pilkada 2024, Bawaslu Cianjur Lakukan Bimtek Pengawasan Partisipatif

Dalam sambutannya sebagai Calon Walikota Bandung, Haru mendorong kolaborasi dalam membangun Kota Bandung. Termasuk merangkul generasi muda yang melek teknologi.