Para Ulama dan Habib Bersatu Iringi H. Zaenal Arifin dan H. Sona Maulida Roemardhie; Manifestasi Dukungan dari Tokoh Agama Purwakarta

Ulama dan Habib di Purwakarta menghadiri acara untuk mendukung H. Zaenal Arifin dan H. Sona Maulida Roemardhie. (foto: istimewa)
Ulama dan Habib di Purwakarta menghadiri acara untuk mendukung H. Zaenal Arifin dan H. Sona Maulida Roemardhie. (foto: istimewa)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Sejumlah ulama dan habib terkemuka menghadiri acara yang diadakan untuk mendukung H. Zaenal Arifin dan H. Sona Maulida Roemardhie, dua tokoh yang kini tengah mendapatkan perhatian di Purwakarta.

Kehadiran para ulama dan habib ini menjadi bukti nyata dukungan moral dan spiritual terhadap kedua tokoh tersebut.

Baca Juga:  Gaet Pemilih Milenial, DPD PKS Depok Jaring Kader Baru

Acara yang berlangsung dengan khidmat ini dihadiri oleh para tokoh penting seperti Habib Salim Assegaf, Habib Alwi Al Idrus, Habib Hakim, Habib Abdullah BSA, Habib Salim Syueb, Habib Usman Al Athos, dan Habib Usman Al Habsyi.

Baca Juga:  Pembacokan Gus Farid Diduga Dilakukan Anggota Kelompok Radikal

Selain para habib, turut hadir pula para ulama terkemuka seperti KH Ahmad Anwar Nasihin yang merupakan Ketua PCNU Purwakarta, KH Dudus Abdul Qudus dari Pesantren Al Hikamussalafiyah Cipulus, KH Wawan Gunawan dari Maniis, KH Ali Ijudin dari Pondok Pesantren Al Asy’ariah, KH Diding Saipudin Zuhri, KH Bahir Muhlis, M.Pd, dan KH Junaedi dari Benteng Campaka.

Baca Juga:  Fakta Mengejutkan Penemuan Kerangka Manusia di Bekas Galian C Tasikmalaya, Ternyata...