Para Ulama dan Habib Bersatu Iringi H. Zaenal Arifin dan H. Sona Maulida Roemardhie; Manifestasi Dukungan dari Tokoh Agama Purwakarta

Ulama dan Habib di Purwakarta menghadiri acara untuk mendukung H. Zaenal Arifin dan H. Sona Maulida Roemardhie. (foto: istimewa)
Ulama dan Habib di Purwakarta menghadiri acara untuk mendukung H. Zaenal Arifin dan H. Sona Maulida Roemardhie. (foto: istimewa)

Ketua Yayasan Pondok Pesantren Al Muhajirin, Dr. Hj. Ifa Fauzia, M.Pd., juga hadir dalam acara ini. Hal tersebut menunjukkan kuatnya jaringan dukungan dari kalangan pendidikan dan pesantren di Purwakarta.

Baca Juga:  Tindaklanjuti Kasus Perundungan Anak, PGRI Tasikmalaya Minta Guru Tingkatkan Pengawasan

Para ulama dan habib yang hadir pun menyampaikan pesan-pesan perdamaian, kebersamaan, dan harapan agar kedua tokoh ini dapat membawa perubahan positif bagi Purwakarta.

Baca Juga:  Ini 11 Daerah Wisata Favorit di Jabar Selama Libur Natal

Dukungan ini mencerminkan harapan besar masyarakat dan tokoh agama untuk kepemimpinan yang mampu membawa kesejahteraan serta keberkahan bagi Purwakarta.

Para habib dan ulama yang hadir juga mengajak seluruh masyarakat untuk turut mendukung langkah-langkah yang akan diambil oleh H. Zaenal Arifin dan H. Sona Maulida Roemardhie demi kemajuan bersama.

Baca Juga:  Kata Ridwan Kamil, Ketenteraman Tunjang Kelancaran Pembangunan di Jabar