Para Ulama dan Habib Bersatu Iringi H. Zaenal Arifin dan H. Sona Maulida Roemardhie; Manifestasi Dukungan dari Tokoh Agama Purwakarta

Ulama dan Habib di Purwakarta menghadiri acara untuk mendukung H. Zaenal Arifin dan H. Sona Maulida Roemardhie. (foto: istimewa)
Ulama dan Habib di Purwakarta menghadiri acara untuk mendukung H. Zaenal Arifin dan H. Sona Maulida Roemardhie. (foto: istimewa)

Dalam kesempatan ini, H. Sona Maulida Roemardhie menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya atas kehadiran serta dukungan para ulama dan habib. Ia menegaskan komitmennya untuk terus bersinergi dengan semua elemen masyarakat, terutama para tokoh agama, untuk mewujudkan Purwakarta yang lebih baik.

Baca Juga:  Purwakarta Jadi Pilot Project Perkebunan Kelor dan Kemiri Sunan, Ini Lokasi yang Dipilih

Kehadiran para tokoh agama ini tidak hanya memperkuat dukungan, tetapi juga menjadi simbol persatuan dan kesatuan di antara masyarakat Purwakarta.

Semangat gotong-royong dan kebersamaan menjadi nilai utama yang diusung dalam perjuangan ini, sebagaimana diharapkan oleh para ulama dan habib yang hadir.

Baca Juga:  Tingkatkan Ketahanan Pangan, TP PKK Jabar Gelar Kegiatan Lomba Masak dan Budikdamber

Acara ini ditutup dengan doa bersama, memohon keberkahan dan perlindungan dari Allah SWT untuk Purwakarta serta seluruh masyarakatnya. Dukungan dari para ulama dan habib ini diharapkan dapat menjadi energi positif yang mengiringi langkah H. Zaenal Arifin dan H. Sona Maulida Roemardhie dalam setiap langkahnya menuju perubahan yang lebih baik bagi Purwakarta. (red)

Baca Juga:  Jangan Sampai Telat! Lokasi SIM Keliling Subang Sabtu 15 April 2023 Disini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News