Parah! Ini Kronologi Kiai Asal Ciamis Diserang Geng Motor di Tasikmalaya

Geng Motor
Ilustrasi geng motor. (Foto: Medcom).

Kemudian, saat dia melewati Jalan Khoer Affandi dekat Lanud, tiba-tiba datang dari arah berlawanan satu motor berboncengan. Pengendara motor tersebut langsung memukul kaca mobil pintu sebelah kanan hingga pecah.

“Pelaku memukul kaca mobil, tidak tahu menggunakan batu atau balok kayu, lantaran di lokasi kejadian sangat gelap tidak terlihat. Kaca pintu mobil bagian kanan saya pecah sama spionnya, saat itu saya berada di belakang santri. Santri di depan dua orang terkena pecahan kaca, namun alhamdulillah tidak luka,” kata KH Ujang dikutip JabarNews.com dari harapanrakyat.com, Selasa (9/7/2024).

Baca Juga:  Diterjang Ombak, KM Mika Karam di Mandailing Natal

Saat itu, dia memilih langsung tancap gas pulang ke Ciamis dan tidak berhenti untuk memeriksa kerusakan mobil. “Apalagi saat itu memang kondisi jalan sangat sepi, jadi nggak berhenti dan langsung tancap gas ke Ciamis,” bebernya.

Baca Juga:  Polisi Beberkan Hasil Pemeriksaan Ayah yang Potong Kemaluan Anaknya di Tasikmalaya, Terindikasi Stres?

Sementara itu, Korlap HAMIDA H Wawan Abdul Malik Marwan menyebut para santri, para alumni Hamida, para kiai yang ada di Ciamis dan Tasikmalaya berkumpul untuk menentukan sikap.

Baca Juga:  Ini Alasan Aa Gym Keluhkan Keberadaan Minimarket

“Pertama kami meminta kepada aparat kepolisian untuk segera menertibkan orang-orang nakal seperti itu, karena diduga geng motor yang berkeliaran,” tegasnya.