Partai Gerindra Resmi Deklarasikan Sosok Ini di Pilkada Bogor 2024

Sekjen DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani
Sekjen DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani. (foto: istimewa)

“Bogor ini istimewa. Tiga presiden tinggal di sini, mulai dari Pak SBY di Cikeas, Pak Jokowi di Kota Bogor, dan presiden terpilih di Hambalang. Selain itu, Bogor juga menjadi daya tarik wisata bagi warga Jakarta,” ujarnya.

Menurut Muzani, tugas seorang Bupati Bogor tidaklah mudah. Rudy Susmanto, yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Bogor, harus siap menghadapi tantangan jumlah penduduk yang besar dan wilayah yang luas.

Baca Juga:  Polisi Dalami Kasus Tewasnya Bocah SD Diduga Dianiaya di Sukabumi

“Tugas Rudy jika terpilih sebagai bupati adalah bagaimana menjadikan warga Bogor lebih sejahtera, cerdas, sehat, dan berpendidikan tinggi,” jelas Wakil Ketua MPR ini.

Baca Juga:  Tahun Depan, Lapan Cari Kehidupan di Planet Lain

Muzani juga menambahkan bahwa setelah Prabowo terpilih menjadi presiden, dibutuhkan sosok kepala daerah yang mampu mengakselerasi program pemerintah. Menurutnya, pembangunan dan kesejahteraan rakyat Indonesia tidak bisa dicapai oleh satu pihak saja.

“Tidak mungkin Pak Prabowo bekerja sendirian. Kami membutuhkan gubernur, wali kota, dan bupati yang bekerja sama dengan partai politik lain. Dengan Prabowo sebagai presiden terpilih, semua partai potensial harus bersatu untuk membangun bangsa Indonesia,” tutup Muzani. (red)

Baca Juga:  Masa Pandemi, Herman Berikan Penghargaan Wajib Pajak Terbaik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News