Pasangan Om Zein dan Abang Ijo Resmi Didukung Partai Demokrat di Pilkada Purwakarta 2024

AHY menyerahkan langsung surat rekomendasi dari Partai Demokrat kepada pasangan Om Zein dan Abang Ijo untuk maju di Pilkada Purwakarta 2024
AHY menyerahkan langsung surat rekomendasi dari Partai Demokrat kepada pasangan Om Zein dan Abang Ijo untuk maju di Pilkada Purwakarta 2024 (Foto: Ist)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati Purwakarta, Saepul Bahri Binzein dan Abang Ijo Hapidin, baru-baru ini menerima dukungan resmi dari Partai Demokrat untuk maju di Pilkada Serentak 2024.

Pada Jumat, 23 Agustus 2024, Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), menyerahkan langsung surat rekomendasi dukungan kepada pasangan calon tersebut di kantor pusat Partai Demokrat, Jakarta Pusat.

Baca Juga:  Seluruh Pegawai Kejati Jabar di Tes Urine, Asep Mulyana: Positif, Pecat Tidak Hormat!

Om Zein sapaan akrab Saepul Bahri Binzein menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Partai Demokrat yang telah mendukung dirinya dan Abang Ijo untuk maju sebagai pasangan Cabup dan Cawabup di Pilkada Purwakarta.

Baca Juga:  Ketua Bawaslu Purwakarta Tekankan Jajarannya Akan Pentingnya Koordinasi

“Terimakasih pada Bapak AHY Ketua Umum DPP Partai Demokrat yang telah memberikam kepercayaan pada kami pasangan Zein-Jo,” ujar Om Zein, Sabtu (25/8/2024).

Baca Juga:  Atalia Praratya Ungkap Alasannya Mundur dari Konsentasi Pilkada 2024

Sebelumnya, pasangan Zein-Jo juga telah mendapatkan surat rekomendasi dari Partai Gerindra. Surat tersebut diserahkan langsung oleh Sekretaris DPP Gerindra, Ahmad Muzani, pada Rabu, 14 Agustus 2024.